Informasi

Menyediakan Informasi bermanfaat & Terupdate untuk mempermudah perjalanan Anda

PERESMIAN GRAB CAR DI BANDARA INTERNASIONAL KUALANAMU

Deli serdang – Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang berperingkat Bandara bintang 4 (empat) versi Skytrax, berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa dengan memberi kemudahan dalam memesan layanan moda transportasi darat yang aman dan nyaman seperti kereta bandara, taksi, bus, dan angkutan darat lainnya sehingga lebih terukur serta penumpang mendapatkan kepastian layanan.

Dengan tambahan layanan moda transportasi darat seperti GrabCar diharapkan dapat membantu para pengguna jasa dalam mengunjungi berbagai tujuan destinasi khususnya daerah Sumatera Utara dan sekitarnya. Sebagai bagian dari kerja sama ini, pihak Grab akan menyediakan armada khusus yang dapat membuat pengguna menjadi lebih dekat dengan layanan moda transportasi darat GrabCar guna memenuhi kebutuhan dan kemudahan akses transportasi di Bandara.

Sebagai pengelola bandar udara, tentunya PT Angkasa Pura II (Persero) sangat mendukung kerja sama dengan Grab dalam hal meningkatkan layanan moda transportasi darat. Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Berdagai merupakan wilayah yang masih kental akan budaya sehingga memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi PT Angkasa Pura II (Persero)  untuk terus melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara. Kemudahan dalam mengakses transportasi online di Bandar Udara Internasional Kualanamu nantinya dapat membantu mempertahankan hingga meningkatkan jumlah pengguna jasa Bandar Udara.

Adapun komitmen yang dibangun bersama penyedia layanan moda transportasi darat ialah untuk dapat memenuhi aturan yang berlaku di bandara, memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan fasilitas pada moda transportasi yang sesuai dengan standar layanan. Selain komitmen yang dibangun, adapula tindakan berkala yang dilakukan diantaranya memastikan kelayakan angkutan moda, menertibkan serta menggelar sosialisasi kepada taksi illegal yang beroperasi di sekitar bandara guna memastikan layanan transportasi moda darat terpenuhi.

PT Angkasa Pura II (Persero)  memiliki keinginan agar semua layanan moda transportasi darat yang beroperasi di Bandara Internasional Kualanamu memiliki standarisasi layanan mulai dari kondisi fisik kendaraan, fasilitas, hingga pelayanan petugas.

Seluruh pengelola pemadu moda transportasi darat memiliki komitmen terhadap SLA/SLG sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap pengguna jasa. PT. Angkasa Pura II (Persero) berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap perusahaan yang tidak mengindahkan SLA/SLG ini.

Hal ini merupakan wujud komitmen manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) dalam berinovasi mengembangkan Smart Digital Airport dengan melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas guna memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa Bandara.

Bagikan

Chat dengan kami