Berita


Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu mengadakan Rapat Kerja Cabang pada tanggal 9-10 Maret 2015 bertempat di JW Marriott Hotel Medan. Rapat Kerja Cabang ini dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Kualanamu, mulai dari General Manager, Deputi Bidang, Manager dan Junior Manager. Selama 2 (dua) hari peserta Rapat Kerja membahas hal-hal terkait dengan program-program untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa di bandara sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasaan pelanggan merupakan cara yang dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Internasional Kualanamu dalam mencapai target dalam meraih penghargaan bintang 5 (lima) dari SKYTRAX yang pada tahun 2014 Bandar Udara Internasional Kualanamu telah berhasil mendapatkan bintang 4 (empat). Hal tersebut akan menjadi suatu kebanggaan bagi PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional Kualanamu dan juga bagi Indonesia karena dapat bersaing di dunia Internasional.